Web desgin

Cara Mengulas Produk & Jasa Berdasarkan Digital Marketing

Era digital by marktinparaabogados.eu

Banyak sekali konsumen mencari artikel di internet untuk mencari ulasan barang yang ingin dia cari dan dijadikan refrensi membeli produk. Anda sendiri pasti biasanya sebelum membeli sebuah barang akan mematikan barang yang anda beli itu sesuai atau tidak. Lalu anda mencari produk tersebut di internet dimana disana terdapat ulasan lengkap tentang produk yang ingin dibeli. Dan bagaimana cara membuat ulasan/penjelasan untuk sebuah produk? Buatlah artikel dengan tema yang sama dengan produk anda, jelaskan & jabarkan secara detail. Posting di blog atau forum dengan bahasa yang unik dan mudah dipahami. Kami berikan contoh ulasan, Sebuah restoran keluarga jakarta ingin dikenal oleh orang banyak maka sebuah restoran tersebut harus memberikan ulasan lengkap di internet. Konsumen mencari restoran / cafe yang mereka inginkan ( contoh keyword : “restoran keluarga dijakarta”) akan muncul ulasanya di mesin pencarian tersebut, dan ulasan tersebut dibaca dan kosumen tertarik kemudian datang ke restoran tersebut.

Cara mengulas Produk & Jasa

Kebanyakan pengusaha tidak mengetahui hal ini dan hanya memfokuskan konsumen datang dan beli. Memberi ulasan yang menarik dan positif akan meningkatkan kepercayaan dan Ini akan mendorong konsumen juga akan memberi ulasan ke orang lain atau menulis ke blog mereka. Beberapa hal konsumen menulis ulasan produk atau jasa akan mereka disebarkan melalui website, forum, media sosial, sampai blog pribadi.

Dimana orang biasa mencari ulasan? pertama konsumen sering mencari di mesin pencari seperti google contoh halnya sering dicari adalah mengandung kata spesifikasi, terbaik, tempat, dll. Kedua Media sosial menjadi daya tarik tersendiri karena hampir manjadi makanan pokok. Aplikasi media sosial seperti facebook, twitter, g+ dll. pilihan tepat untuk menyebarkan ulasan produk. Misalnya, Restoran sedang meluncurkan sebuah sajian menu baru pengakses media sosial melihat dan membaca ulasan tersebut, berdasarkan rekomendasi teman. Ketiga adalah video, siapa yang tidak suka melihat video. Video menjadi tujuan ulasan selanjutnya untuk menyakinkan sebuah produk itu bagus atau tidaknya. Kebanyakan perusahaan besar menggunakan sistem pemasran online seperti ini karena sangat berpengaruh besar terhadap produk yang di jual.

Untuk tambahan jika anda ingin menulis ulasan jangan memberikan hal yang nagatif itu akan merusak citra produk yang anda jual meskipun hal ini membanding produk pesain. Carilah keunggulan dari produk dan ulasan secara jelas dan menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh konsumen. Sajian ulasan yang menarik akan mendapatkan nilai lebih terhadap produk yang anda jual.

Kunjungi : digital marketing agency jakarta

 

Advertisements