Web desgin

6 Harga Jam Tangan Fossil Ori dengan Mesin Automatic 2022

jam tangan fossil

Melihat banyaknya produk replika jam tangan Fossil di luar sana, membuat Anda harus dapat membedakannya. Salah satu cara untuk mengidentifikasi produk replika dan asli adalah dengan membandingkan harga jam tangan Fossil ori yang autentik. Karena harga merupakan hal yang krusial saat Anda hendak membeli produk apa pun, entah itu secara online atau offline. Maka dari itu, jangan mudah tergiur dengan tawaran harga murah yang Anda sendiri tidak tahu dari mana produk itu berasal.

Jika Anda seringkali kesulitan atau malas untuk memperhatikan harga, solusi lainnya adalah pergi ke toko atau distributor resmi dari Fossil. Selain produk yang sudah pasti asli, merek juga biasanya akan memberikan promo spesial pertama untuk para pembeli online apabila berlangganan di situsnya. Anda tidak perlu khawatir akan harga, sebab sejak awal, Fossil telah merancang mereknya untuk dapat dijangkau oleh kelas manapun. Untuk memberikan bayangan akan harga jam tangan Fossil ori, beberapa di bawah ini adalah kumpulan harga jam tangan Fossil ori dengan mesin automatic.

  1. Bronson Automatic Black Stainless-Steel Watch

Harga: Rp 5,305,000

Tampilan maskulin yang dimilikki jam tangan Fossil satu ini, sangat cocok Anda jadikan teman hadir untuk acara malam hari. Dengan ukuran bingkai 4,4 cm, Bronson Automatic Black Stainless-Steel Watch dilengkapi mesin otomatis warna emas yang menjadi pernyataan dari visual jam sendiri. Strap berbahan stainless-steel menambah penampilan jam menjadi chic, elegan, serta misterius apabila dipadukan dengan gaya pakaian klasik.

  • STAPLE x Fossil Limited Edition Automatic Terra Cotta Silicone Watch

Harga: Rp 5,305,000

Kolaborasi jam tangan Fossil dengan STAPLE merupakan sebuah karya yang tak akan terlupakan. Koleksi edisi terbatas ini dibuat dengan casing baja tahan karat (44mm) dan silikon terrazzo yang terinspirasi batu (22mm). Tiga jalur warna yang terinspirasi dari batu terrazzo mengingatkan pada penggalian tanah dan kombinasi warna ikonik STAPLE. Setiap jam tangan memiliki dirancang dalam tempat berbentuk telur, seperti layaknya benda fosil, yang dapat dikoleksi.

  • Townsman Automatic Black Eco-Leather Watch

Harga: Rp 4,498,250

Berbeda dengan tampilan frame jam tangan Fossil lainnya, Townsman Automatic Black Eco-Leather Watch mempunyai visual wajah yang transparan pada bagian tepi. Dilengkapi dengan Pada bagian tengah, jam ini dipenuhi dengan mesin otomatis berwarna emas yang dipercantik oleh angka romawi yang menggantikan titik waktu. Untuk memberi kenyamanan lebih, Fossil memasangkan eco-leather, salah satu jenis kulit yang proses pembuatannya memiliki dampak rendah pada lingkungan.

  • Carlie Automatic Navy Eco Leather Watch

Harga: Rp 3,367,750

Dengan tampilan mungil, Carlie Automatic Navy Eco Leather Watch hadir tanpa celah dan lebih feminin. Bagi Anda yang menyukai tampilan elegan dalam keseharian, jam tangan Fossil ini cocok untuk digunakan setiap hari. Warna rose gold yang subtle akan membuat tampilan Anda sederhana serta sophisticated sekaligus. Tak hanya itu, jam ini telah lengkap dengan fitur water resistance yang memudahkan aktivitas luar ruangan yang tidak dapat diprediksi.

  • FB-01 Automatic Smoke Stainless Steel Watch

Harga: Rp 3,367,750

Untuk Anda yang menyukai sesuatu hal yang mencolok dan akan mencuri banyak perhatian orang FB-01 Automatic Smoke Stainless Steel Watch adalah pilihan yang tepat. Pemilihan warna biru yang terlintas pada bagian bawah frame, dapat membuat penampilan manapun menjadi menarik dengan sendirinya. Ditambah, jam tangan ini dapat dikatakan sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan harga jam tangan Fossil ori lainnya.